Senin, 07 Maret 2011

Sambutan

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulilah, akhirnya jalan menuju kesuksesan mulai terang juga. langkah demi langkah saya jalani, dan pada akhirnya saya punya bloh juga,hehehe. berawal dari blog kedepannya saya akan mempunyai website sendiri, perusahaan sendiri, dan pada akhirnya punya istri milik sendiri. sebenranya saya membuat blog ini adalah tuntutan dari saya sebagai seorang penulis, penulis gak penting. dam selayaknya seorang siswa atau khususnya seoran pekuliah atau orang yang sedah kuliah di salh satu perguruan tingi terbaik di dunia ini, saya berkesempatan untuk mencurahkan hati saya untuk dibaca dan disebarkan di dunia maya, sebagai hadiah saya kepada dunia yang hampa ini. saya akan menceritakan dan menyebar luaskan kehidupan pribadi saya dengan cuma-cuma berbeda dengan artis yang di bayar, kalau saya sih gratis aja. berhubung saya ini merupakan salah satu orang yang dermawan dan baik. maaf jika saya panjang lebar tentang sambutan ini tapi paling tidak saya harus mengemukakan itikad baik saya dan memberi kabar gembira tentang pembuatan blog saya yang pertama kali ini, karena dulu sudah pernah membuat tai tidak bisa dan terus gagal, akhirnuya melalui para penasihat dan bisikan-bisikan gaib saya mampu membuat blog ini,hahaha.

allohuma,amien........

Bismilah, , mari kita semua belajar apa yang namanya kegagalan, dan berusaha menjadi pemenang. saya pernah membaca buku dari seorang psikolog asal eropa Robert F. Kennedy yang berbunyi "PECUNDANG MEMBIARKANYA TERJADI, tapi PEMENANG MEMBUATNYA TERJADI",
Robert F Kennedy
Dari kutipan sederhana itu sebenranya kita dapat nelajar banyak hal, asalkan kita dapat memahaminya. jadi tergantung kita aja memahami dari kutipan tersebut. yang jelas kutipan itu menmjadi dasar atau motto saya,owalah kok malah berbicara tentang kutipan sih, ya mungkin segitulah sambuta-sambutan dari saya selaku admin blog ini,wehehe keren banget ya admin, padahal kan yang namanya bikin blog aja anak SD udah pada bisa tapi aku yang udah kuliah baru bikin blog aja sudah riang gembira,jungkir balik kaya gini,heheh. .itulah kelebihan aku . . .aku selalu hal atau sesuatu yang mampu aku jalani akan berakhir drngan bahagia karena aku akan terus belajar, belajar,belajar dan bermain game. hehe . bosen kali belajar mulu sesekali bermain game lah,ya walaupun kenyataanya berkali-kali tapi tidak ada salahnya kan bermain game daripada bermain api.panas.

yuwdah sedikit aja tentang sambutan dan curhat aku pada kali ini ya,semoga bermanfaat dan dapat menghibur, kalau tidak menghibur ya. posting sendiri aja asal anda bisa terhibur yang penting aku sudah terhibur kok,hehehe


Wassalamu;alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar